Testimonial Atau Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Flu Batuk Pilek Anak Bayi |  Jelly Gamat Gold G sudah dari dulu sekali mengkontribusi semua masyarakat indonesia dalam melakukan pengobatan terapi herbal alami agar terbebas dari penyakit yang mereka derita. Jika anda sedang mencari obat herbal yang ampuh mengatasi penyakit jenis apapun, entah itu penyakit kronis atau tidak, penyakit dalam ataupun penyakit luar, maka cobalah lakukan terapi pengobatan herbal alami dengan Jelly Gamat Gold G. Untuk lebih meyakinkan anda membeli dan mengkonsumsi produk ini, berikut akan kami sampaikan beberapa orang yang bersedia untuk di publikasikan sebagai testimonial atau kisah nyata sembuh dari penyakit yang di deritanya hanya dengan konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G sembuhkan Penyakit Maag

Nama : Lindawati Ho
Asal : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

    Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.
Nama : Corina
Usia : 33 tahun
Asal: Teluk Betung
Keluhan : Maag
    Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

    Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

    Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii…………
Nama : Benjamin Lesmana
Usia : 23 Tahun
Asal : Medan
Keluhan Sakit Maag
   Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Penyakit Asam Urat

Nama : Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
    Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Jelly Gamat Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
Nama : Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
    Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

    Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G Jelly Gamat.

    Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G Jelly Gamat ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G Jelly Gamat 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G Jelly Gamat setiap hari.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Penyakit Jantung dan Liver

Nama : Bambang Soedriyo, SE. (58 tahun)
Keluhan : Penyakit Jantung
Jenis Produk : Kalung Bio Necklace & Gold-G Sea Cucumber Jelly
    Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak pakai kalung Bio Necklace dan minum Gold-G Sea Cucumber Jelly:
  •         Nggak sering pusing (sebelumnya sering sekali pusing)
  •         Nggak sesak nafas (tadinya mudah sesak nafas)
  •         Leher sudah tidak lagi kencang/tegang
    Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek: (1) Cepu – Yogya, (2) Cepu – Surabaya, (3) Cepu – Semarang. Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter.
Nama : Denny Faisal (27 tahun)
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber Jelly
    Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G Jelly Gamat selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Tekanan Darah Tinggi

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Usia: 53 tahun
 Asal : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
    Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

    Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G Jelly Gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G Jelly Gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

    Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G Jelly Gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Nama :  Lie Kwi Jin
Usia :  62 tahun
Asal :  Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
    Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G Jelly Gamat, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa

    Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G Jelly Gamat, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G Jelly Gamat is the best…..

Jelly Gamat Gold Sembuhkan Kolesterol Tinggi

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan  : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
    Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

    Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Peyakit  Epilepsi dan TBC

Nama : Sarmaramahida Manurung
Usia : 25 Tahun
Asal : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
    Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

    Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

    Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Penyakit Gula Darah

Nama : Yuhelman Salayan
Usia : 52 Tahun
Asal : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.
Nama : Thio Yu Li
Usia : 64 tahun
Asal : Lampung
Keluhan : Kencing Manis & kaki sakit
Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Peyakit Varises dan radang sendi

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk  : Gold Milk IgG-DHA Powder, Gold-G
   Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

    Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

    Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder.
Nama : Ariyani Arif Bau
Usia : 21 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
 Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Nama : Ariyani Arif Bau
Usia: 21 tahun
Asal  : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
   Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

    Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Peyakit Kanker Serviks

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan  : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
    Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G Jelly Gamat.

    Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G Jelly Gamat dengan rutin sampai sekarang.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Peyakit Batu Ginjal

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
    Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

    Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

    Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Peyakit Hepatitis

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
    Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

    Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Jelly Gamat Gold G Membuat Wajah lebih bersinar dan menghilangkan Jerawat

Nama : Rusdah
Usia : 20 tahun
Asal:  Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
    Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G……..

Jelly Gamat Gold G dapat atasi haid yang tidak teratur dan sakit pada saat haid

Nama : dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
    Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti +/- 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan, +/- 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.

    Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.

Jelly Gamat Gold G dapat membuat tubuh lebih sehat, bertenaga, dan kuat

Nama : Very
Usia : 43 Tahun
Asal : Medan
Keluhan : Sering letih (badan terasa capek), pernapasan terganggu, bercak di kulit dan flek hitam
     Setelah saya mengkonsumsi Gold-G secara rutin, badan terasa enak, capek-capek hilang dan pernapasan juga tidak terganggu. Selain itu, saya juga biasa mengoleskan Gold-G pada kaki yang terkena gigitan nyamuk dan meninggalkan bercak-bercak di kulit, secara rutin mengoleskannya pada flek hitam di muka saya. Hasilnya sungguh memuaskan, bercak-bercak di kulit maupun flek hitam di muka sudah tidak tampak lagi. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Gold-G.

Nah itulah testimoni konsumen yang bersedia namanya di publikasikan di situs kami. Sebenarnya banyak sekali masyarakat Indonesia yang sembuh dengan hanya terapi pengobatan herbal alami Jelly Gamat Gold G. Tetapi mereka belum bersedia namanya di publikasikan karena alasan pribadi sendiri.
Jadi tunggu apalagi? setelah sekian banyak orang yang sembuh dengan jelly gamat gold G? Pasti anda sudah tertarik bukan?
Silahkan pesan sekarang juga kepada kami, harga yang murah dan pelayanan prima, anda tidak akan kecewa. Selain itu kami menerapkan sistim KIRIM BARANG DAHULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Informasi lengkap mengenai cara pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

0 Response to "Testimonial Atau Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Dengan Jelly Gamat Gold G"

Posting Komentar

Popular Posts

PROMO HARI INI BELI 3 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan GRATIS 1 Teh Kesehatan