Jelly Gamat Gold G aman untuk anak

LELAH DENGAN OBAT OBATAN KIMIA?

DON'T WORRY ! SAY NO TO GALAU !

Karena kami mempunyai Solusi Alternatif Pengobatan Herbal yang sudah terjamin dan terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit, termasuk flu batuk dan pilek untuk anak bayi.

Jawabanya adalah ----> Jelly Gamat Gold G 

Jelly Gamat Gold G atau Gold G Sea Cucumber Jelly merupakan obat alami yang terbuat dari bahan 100% alami, komposisi utamanya adalah teripang emas, yang merupakan teripang berkhasiat satu satunya dari sekian banyak teripang di dunia. Produk Jelly Gamat gold G merupakan satu satunya produk halal yang sudah terdaftar di Salah satu negara barometer Health Food Asia yaitu Singapura.

 Jelly Gamat Gold G merupakan ekstrak gamat atau teripang laut (sea cucumber). Teripang laut yang di gunakan dalam membuat jelly gamat gold g adalah species Golden Stichopus Variegatus atau Teripang emas. Yang paling itimewa dari teripang ini adalah "dari sekian ribu jenis teripang di dunia, hanya teripang emas inilah yang mempunyai khasiat dalam penyembuhan penyakit luar maupun dalam". Yang menjadi faktor utama khasiatnya adalah karena mengandung Gamapeptide yang yang bersifat anti-inflamasi dan antioksidan, penelitian menunjukan gamapeptide ini dapat mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan luka, baik kuka dalam ataupun luka luar, serta dapat mengaktifkan sel sel pertumbuhan, menstabilkan peredaran darah, menjaga kesehetan tubuh, membuat kulit lebih halus dan dapat menghilangkan jerawat.

JELLY GAMAT GOLD G AMAN UNTUK ANAK

Penelitian Teripang Emas yang di lakukan Para Ahli

Penelitian di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim, Malaysia yang telah menemukan "CELL GROWTH FACTOR (CGF)" di dalam teripang emas ini. CGF ini merupakan faktor regenerasi (pemulihan) sel atau jaringan yang telah rusak.
Penelitian juga di lakukan oleh Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, yang berjabat di Bioteknolog LIPI. Beliau menyebutkan bahwa teripang emas ini mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi yaitu mencapai 86,9% . Protein yang ini dapat meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin, dan juga sangat bagus sekali untuk pengobatan penderita Diabetes.

Kandungan Nutrisi Jelly Gamat Gold G

  • Protein 86,9%;
  • Kolagen 85%;
  • Omega 3;
  • Mucopolysacarida;
  • Bio Active Element;
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin;
  • Mineral;
  • Kandungan biologi aktif lainnya yang mencapai jumlah 50 jenis biologi aktif.

Khasiat Jelly Gamat Gold G :

Secara Garis besar Jelly Gamat Gold G dapat mengobati penyakit :
Stroke, Diabetes, Batu Ginjal, Batu EMpedu, Kencing Manis, Luka Gangren, Hepatitis, Asma, Asam Urat, Darah Tinggi, Wasir, Kolesterol, Rematik, Radang sendi, Sinusitis, Demam Berdarah, Jantung Koroner, Kista Ovarium, Liver, Penyakit saluran pernafasan, Mioma Uteri, Epilepsi, Pembesaran Prostat, Maag Kronis, Lupus, Penyempitan pada pembukuh darah, Kanker dan Tumor, Penyakit Tulang, Osteoporosis, Alergi pada kulit, Herpes, Luka Bakar, Eksim, Mengatasi Jerawat, Mencegah rambut rontok.

Keunggulan Jelly Gamat Gold G

  • Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus, yang mengandung gamatipde yang mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan
  • Di produksi oleh pabrik farmasi berstandar GMP, yang di olah dengan melalui 4 destilasi atau 4 kali penyaringan.
  • Sudah terdaftar di MAL Malaysia dengan nomor registrasi MAL0611420T
  • Sudah Terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia dengan nomorregistrasi BPOM RI 114645721
  • Merupakan produk "Halal", karena telah mendapatkan sertifikat halal langsung dari Departement of Islamic Develompment Malaysia (JAKIM) dengan nomor registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1
  • Telah di pasarkan lebih dari 10 tahun dan banyak pengguna yang kunjung sembuh, serta banyak dari mereka yang bangga memberikan informasi dirinya sebagai Tetimonial Jelly Gamat Gold G
  • Aman di Konsumsi oleh semua umur, mulai dari balita umur 6 bulan, anak-anak, remaja, orang dewasa, sampai orang yang lanjut usia.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G

  • Minum 3 sendok makan , sebelum dan sesudah makan sebanyak 2 kali dalam sehari
    Bisa di minum bersama obat dokter tetapi di beri tenggang waktu atau jarak konsumsi selama 1-2 jam 
  • Cara minumnya dapat langsung di makan, bisa juga di campur dengan air hangat
    Selain di konsumsi secara langsung, jelly gamat gold g juga bisa di oleskan pada luka luar, dan untuk perawatan wajah sehingga menghilangkan jerawat, membuat kulit lebih cerah dan halus.
    Aman di konsumsi oleh semua umur dan jga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

 Untuk cara pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

0 Response to "Jelly Gamat Gold G aman untuk anak"

Posting Komentar

Popular Posts

PROMO HARI INI BELI 3 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan GRATIS 1 Teh Kesehatan