Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Selamat datang kembali di situs penyedia Obat Flu Batuk dan Pilek Untuk Anak Bayi, pada halaman kali ini kita akan membahas tentang Cara Pemesanan atau Order Jelly Gamat Gold G yang mudah dan aman.Kami merupakan Agen Terbesar Jelly Gamat Gold G, Aryanto Herbal. Sejak tahun 2012 lalu hingga saat ini masih melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia karena semakin banyak konsumen yang puas akan khasiat yang di berikan oleh Jelly Gamat Sendiri sehingga jelly gamat gold G menjadi Obat Herbal segala penyakit yang paling di cari saat ini.
Kami bisa melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia secara aman dan terjamin karena telah bekerja sama dengan Jasa Pengiriman Barang Tiki JNE yang sudah di pastikan terunggul dalam kuantitas dan kualitas barang sampai di tujuan.
Kami selalu memberikan pelayan prima kami kepada seluruh konsumen, salah satunya untuk menjalin kepercayaan dan kenyaman konsumen kami menerapkan sistim "Barang Di Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru anda Transfer Pembayaran" (catatan : hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah)

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah sekali, anda hanya cukup memesan via SMS dengan format sebagai berikut :

HGOL : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085.223.944.949


contoh : HGOL : 4 botol : Herti Abi Musthofa : Jl. Guru Teripang No.12 kec Kelautan Tasikmalaya : 085.222.222.222

WAJIB cantumkan HGOL pada sms anda agar terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Jelly Gamat Gold G Sehinggga Pesanan dapat kami proses

Berikut adalah Daftar Harga Retail Jelly Gamat Gold G Beserta Discount 


Silahkan Transfer Pembayaran ke salah satu rekening kami di bawah ini :



Jangan Transfer ke Lain Rekening, Selain rekening yang tercantum a/n aryanto diatas!

Setelah Transfer Pembayaran harap segera lakukan konfirmasi pembayaran melalui pesan singkat sms ke nomor 085.223.944.949  dengan format :

HGOL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : Jumlah Transfer : Nama Bank : Nama Pemegang Rekening : Rekening yang di transfer
Contoh : HGOL : Herti Abi Musthofa : 4 botol : Jl. Guru Teripang No.12 kec Kelautan Tasikmalaya : Rp. 660.000 : BCA : Herti Abi Musthofa : BCA a/n Aryanto

HAL YANG PERLU DI PERHATIKAN 
  • Untuk pemesanan 1-2 botol barang di kirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran. Sedagkan untuk 3 botol ke atas, barang akan di kirim setelah transfer minimal setengahnya dari ke total pemesanan.
  • Jika Pesan 3 botol dengan pembayaran LUNAS (tidak setengahnya) , dapat POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan BONUS berupa +GRATIS 1 Sch Teh Kesehatan dari Bahan Herbal. 
  • Untuk Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim, tetapi jika lebih dari Rp. 50.000,- maka kelebihannya di tanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Pemesanan pada hari Senin sampai hari Jum'at sebelum jam 16.00 akan di kirim hari itu juga, tetapi jika sudah jam 16.00 maka akan di kirim esok harinya. Khusus untuk pemesanan hari sabtu, minggu dan hari libur nasional, sebelum jam 11.00 siang barang akan di kirim hari itu juga, tetapi jika sudah jam 11.00 maka akan di kirim esok harinya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan di kenakan PASAL 5 BAB III No. 8 Tahun 1999 dengan tuntutan hukum pidanan dan sanksi atas tidak memenuhi kewajiban konsumen. Nama anda pun akan kami cantumkan di 100 website kami dengan daftar nama orang yang tidak mau bayar.
  • JIKA PENGIRIMAN BARANG MENGALAMI KENDALA SEHINGGA BARANG TIDAK SAMPAI, KAMI BERIKAN GARANSI UANG KEMBALI 100%

DAPATKAN HARGA LEBIH MURAH SEBAGAI AGEN

0 Response to "Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G"

Posting Komentar

Popular Posts

PROMO HARI INI BELI 3 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan GRATIS 1 Teh Kesehatan