Cara Menjadi Agen Atau Distributor Jelly Gamat Gold G

Dapatkan Banyak Sekali Keuntungan Dengan Cara Menjadi Agen Atau Distributor Jelly Gamat Gold G. Disini!!!!!


Obat Flu Batuk Pilek Anak Bayi | Kabar Terbaik datang kepada anda hari ini, Jika anda sedang mencari peluang usaha cerdas menguntungkan dengan hanya bermodalkan uang sedikit tetapi akan dapat keuntungan yang banyak, maka disinilah tempat yang tepat.
Kami merupakan Distributor Jelly Gamat Gold G Terbesar dan Terpercaya di Seluruh Indonesia yang membentuk suatu Perusahaan bernama Aryanto Herbal. Dengan banyak sekali keuntungan yang kami peroleh, menjadi alasan untuk mengajak anda bergabung bersama kami. Dengan berbagi keuntungan dan membantu anda memberikan jalan usaha yang cerdas tentunya.

Keuntungan Menjadi Agen Resmi Jelly Gamat Gold G,disini:

  • Harga Jelly Gamat Gold G lebih murah untuk Agen di bandingkan dengan konsumen yang memesan 1 atau 2 botol lebih.
  • Sebagai Agen Jelly Gamat Gold anda tidak akan di sibukan dalam hal promosi. Kami sendiri yang turun langsung untuk mempromosikan anda sebagai Agen Jelly Gamat Gold G di tempat anda.
  • Dengan mencantumkan nama anda sebagai Agen Jelly Gamat Gold G di semua website kami yang berjumlah ratusan lebih.

Berikut akan kami jelaskan step by step untuk menjadi Agen Jelly Gamat Gold G secara resmi.

Cara Menjadi Agen Jelly Gamat Gold G


Dengan memesanan 45 botol Jelly Gamat Gold G  anda langsung terdaftar menjadi Agen Resmi Jelly Gamat Gold G. adapun biaya yang di keluarkan untuk 45 botol pemesanan tersebut adalah Rp 5.184.000,- sudah di bebaskan atau gratis ongkos kirim dan juga medapat bonus buku dan CD Jelly Gamat Gold G.

1. Hal pertama yang anda lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan format pendaftaran melalui Pesan Singkat SMS, ke nomor 085.223.944.949 . dengan format sebagai berikut :

AHGOL : Jumlah Botol : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No Rekening : Nama Pemegang Rekening

Kirim Ke 085.223.944.949


Contoh : AHGOL : 45 botol : Herti Abi Musthofa : Jln Barokah no 07 rt/rw 17/30 kec Kertajaya Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 15 Maret 1988 : 21435452154 : ISLAM : Bank BCA : 54641245647 : Herti Abi Musthofa

Ingat! Format AHGOL wajib di cantumkan dalam setiap pendaftaran karena merupakan kode paket agen untuk Jelly Gamat Gold G, jika tidak dicantumkan mohon maaf pendaftaran tidak akan kami proses.

2. Langkah kedua yaitu dengan mentransfer biaya yang di sebutkan diatas yaitu Rp 5.184.000,- ke salah satu Rekening kami yang ada di bawah ini :

Jangan Transfer selain ke rekening a/n ARYANTO yang tercantum diatas!

3. Langkah ketiga yaitu dengan melakukan konfirmasi pembayaran via SMS atau Tlpn ke nomor 085.223.944.949  dengan format sebagai berikut :

Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Trasnfer : Nama Bank : Nama Pemegang Rekening : Nama dan no Rekening yang di transfer 

Herti Abi Musthofa :  Jln Barokah no 07 rt/rw 17/30 kec Kertajaya Kota Tasikmalaya Jawa Barat : Rp 5.184.000,-  : BCA : Herti Abi Musthofa : BCA ARYANTO

Itulah 3 langkah proses pendaftaran sebagai Agen Jelly Gamat Gold G yang resmi. Tidak perlu khawatir akan penipuan, karena bisnis yang kami jalankan sudah berdiri sejak tahun 2012 lalu dan hingga saat ini masih berjalan lancar dengan selalu memberikan kepercayaan dan pelayanan terbaik kepada para konsumen kami.
Proses pengiriman barang dilakukan oleh Jasa Pengiriman Barang Terpercaya di Indonesia yaitu Tiki JNE. Jadi anda tidka perlu khawatir akan kuantitas dan kualitas barang karena di tangani oleh pihak yang sudah terpercaya.

Perlu anda ketahui harga retail resmi konsumen Jelly Gamat Gold G adalah Rp 175.000/botol belum termasuk ongkos kirim. Tetapi anda memesan 45 botol hanya di bandrol Rp. 5.184.000,- . Bagaimana? Di awal pendaftaran juga sudah terasa keuntungannya bukan?

SALAM BISNIS CERDAS MASA KINI

0 Response to "Cara Menjadi Agen Atau Distributor Jelly Gamat Gold G"

Posting Komentar

Popular Posts

PROMO HARI INI BELI 3 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan GRATIS 1 Teh Kesehatan